Sabtu, 30 Juni 2012

Lihat Langkahku

HAi semunya...
manusia adalah makhluk yang unik. sangat sayang jika kisah hidupnya tidak diketahui orang lain. HAnya satu kali hidup. Itulah yang gw rasain. Maka dari itu, gw bertekad untuk menulis cerita fakta gw. Semoga kalian tidak terperosok dalam kubangan selokan seperti gw dan kalian bisa melihat bagaimana diriku bisa bahagia.

kata"GW" End

Perkenalkan namaku Muin Arifah. Dari nama ini memang unik. Mungkin kamu ato orang lain beranggapan klo aku adalah cow. Bukan, kamu salah. Aku adalah cwe. Entah mengapa aku diberi nama muin. Aku mungkin hanya anak sisa kecelakaan dari orang tua, bahkan kelahiranku tidak diharapkan. Maka aku dipelihara apa adanya saja.

Tidak seperti saudaraku yang lain, mereka mendapat perhatian lebih. Kalo membangkang juga tak jadi masalah. Kadang aku meras hidup di dunia ini hanya seorang diri, gak ada yang ngerti perassanku termasuk ortuku sendiri.

Berbagai kisah kehidupan aku jalani. Itulah hidup. memang resiko hidup sangat besar. harus merasakan menyakiti dan disakiti. Hidupku terasa berantakan, plin plan, dan tidak bertauran bahkan mudah terpgaruh.
Betapa gebleknya kadang aku memikirkannya,

Entahlah, aku tak taw harus berkata apa. Yang penting adalah nikmat syukur yang harus selalu ku ucapkan setiap waktu karena ada Allah yang selalu mengerti kebutuhanku. Aku dan nasibku sudah didesain. Tak perlu repot-repot memikirkan nasib. Yang penting jalani saja meski dengan menutup matamu. Kelak kau akan sampai pada tujuan akhir yakni kematian.

Setiap anak tentu ingin orang tua yang baik tapi sayang kita tidak bisa memilih hal itu. Ya sudahlah. kata bondan.
Satu kalimat yang harus ku ingat "Bahagialah Kamu bisa hidup". Malaikat saja ingin hidup seperti manusia tidak diperbolehkan Allah.
Jadi ingatlah bahwa setiap manusia itu spesial. Makanya jangan suka merendahkan orang lain. Aku mulai menyadari sikapku pada orang lain itu salah. Makanya sebleum nyawaku, waktuku, nafas ini terhenti. Aku ingin mengukir keindahan di peradaban manusia agar menjadi sejarah kehidupan yang berharga. Agar hanya kebaikan jika mereka mengingatku.

Aku memang bukan istri nabi, bukan supermodel, bukan presiden, bukan seorang putri. aku hanya gadis ndeso yang diberikan tugas berat dari Allah untuk mengisi catatan amal. Kehidupan ini terjadi hanya karena kehendak Allah. Tidak bisa mengumpat, lari atau kabur.



Tulisan ini sangat memalukan bagiku,....tapi tak apalah daripada malu-maluin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar