Selasa, 10 Juli 2012

Kenapa Harus Aril Peterpan ?

jika teringat kta itu aku teirngat dengan mas aril. entah mengapa aril yang seorang pezina membuat hatiku tergoda. di depan publik dia terlihat kalem, meneng, dan pendiam. Itu sungguh mempesona.

Mengapa yang dipenjara mas aril doank. Gi mana dengan luna maya dan cut tari?. mereka kan sama2 pezina. Siapa yang salah.

Di lain pihak aku mendukung upaya pemeritah unuk menghukum mereka yang berzina. . Untuk mas aril timbul rasa tidak ikhlas jika dia dihukum. Memang benar aku gak boleh menikah dengan orang seperti dia. Tetapi sampai sekarang ...dia adalah artis idola saya di seluruh dunia. It's amazing.

Ya Allah....kenapa engkau menjadikanku seperti ini. diriku yang penuh dosa...................

You : "kamu suka mas aril peterpan?"
aku : " ya...dia itu menarik sekali bagi saya"
you : "apanya yang menarik, diakan pezina.....dosa tahu"
aku : "aku tahu. dia itu salah, aku juga gak mungkin membohongi rasa ini. buktinya sampai sekarang aku tetap ngefans ama dia"
you : "kalau misalnya, ada seorang pezina yang mencintaimu sperti mas aril. apa kau mau menerima dia?"
aku : "tentu saja tidak. haram tau....aku hanya suka wajahnya, sikapnya yang penuh harapan dalam diamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar