Sabtu, 04 Agustus 2012

Dapat Pacar, Teman Lama Dillupakan

Alhamdulillah Allah masih memberi saya umur yang panjang.....

pada hari sabtu tanggal 4 agustus kemarin Allah mengizinkan saya ke semarang untuk berkomitmen menjadi panitia PPA PGSD FIP UNNES.

Meski saya bukan orang baru, tapi mending di syukuri saja dengan jalan kaki yang diberikan Allah,...
jauh atau dekat harus disyukuri....

Ini adalah foto teman-teman ane Qurratul aini-Noora Chusna Saputri-Muin Arifah

Yang paling cantix itu adalah ane hehehhe.............
disyukuri kalau diberi Allah kecantikan, kepandaian, dan agamis, serta kekayaan yang penuh cobaan.......


Senang rasanya punya teman akrab tapi ia sudah punya pacar jadi ane juga sudah dilupakan oleh dianya kali....

sabar-sabar yah muin....
tentu saja ane mau jadi orang yang sabar karena Allh akan sayang ama ane....

Ane pun sekarang agak2 malu2 ama dia ...padahal dulu kita akrab banget loh.....
sampe malu-maluin aja gak jadi masalah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar