Minggu, 05 Agustus 2012

Komitmen atau Ibu

Ane sedang galau nih kawan....
di pagi yang cerah ini, ane disambut dengan sesuatu yang membuat ane sedih....

Ibu udah capek-capek buatin ane baju tapi d hari itu juga ane harus gladi bersih....

Gi mana nih ....ane jadi bingung
ane udah janji mau komitmen untuk jadi panitia PPA tapi Alhamdulillah ada cobaan yang datang

Ya Allah kenapa engkau memberiku cobaaannnn

semoga ini merupakan tanda sayang Engkau kepadaku

Terlalu banyak dosa yang telah ku perbuat hinggga akhirnya aku merasakan dampaknya sendiri...

Mana gak punya pacar lagi....

ya Allah aku mengharapkan sosok laki-laki

Aku sudah merindukan keberadaan dirinya ya Allah

Pilek juga menyerangku...

Benar-benar butuh kesabaran ekstra....
Yang pentng nanti Allah memberiku kemudahan selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar